template

Sunday, August 29, 2010

the time i fell in love with Johnny Depp

Hari ini temen-temen aku banyak yang gak ikut pelajaran karena ikut ICAS math. hwaiting deh buat mereka. Aku juga dah ngerasain ICAS dan aku bener-bener butuh banyak bgt hwaiting karena soalnya tuh susah bgt! Tapi inggris hari ini dikasih pr bejibun. Banyaklah kalau dihitung sebagai pr. 

Aku ketemu jasmine seperti biasa dan meminjam komiknya. Tadinya aku bilang pinjem 1 aja soalnya takut dia butuh komiknya buat ngegambar. Trus pas dia bilang "oh, pinjem 1 ?", aku kira gak boleh. Tapi ternyata malah dipinjemin semua! Saya sampai terkaget-kaget. 

Trus saya pulang sekolah lebih cepat dan tidur siang, tapi pas bangun eh ternyata dah jam setengah 5. Langsung bangun dan nntn "Alice in Wonderland" yg live-action. Bagus bgt~!!! Ada Johnny Depp-nya atuhlah! Meranin tokoh penting yaitu 'Mad Hatter'. Johnny Depp itu kan artis barat favorit aku bgt! Aku langsung ngefans berat pas dia meranin Willy Wonka di "Charlie and the Chocolate Factory", trus aku sampai tergila-gila pas dia meranin Jack Sparrow di "Pirates of the Carribean", dan aku jatuh cinta pas dia meranin Mad Hatter di "Alice in the Wonderland" ini! Dia artis yang paling berbakat yang pernah kutahu tentu saja selain super junior. Tapi suju itu dari timur jadi lain lagi. Oke deh, dia artis barat yang paling berbakat yang pernah aku tahu seumur hidupku ini. Aku selesai nntn film yang dibintangin sama dia pasti bawaannya pingin nangis dan nntn lagi. Habis suka banget sama acting-nya, dan dia tuh meranin tokoh yang edan, gila, dan aneh yang aku suka banget tokoh semacam itu. Ya Allah, aku harap dia makin banyak berperan di film-film yang anak-anak juga boleh nntn. Amin. 

kekeke ^ ^

4 comments:

  1. Yep. I agree with you. Johnny Depp is AWESOME!!! Btw, udh nonton blm filmnya yg "Sweeney Todd : The Demon Barber of Fleet Street"? film horor musikal. Johnny Depp keliatan serem bgt di situ.

    ReplyDelete
  2. belum euy. saya gak begitu suka nonton film yg serem hha
    kecuali yg seremnya itu sadis bukan serem kayak ada hantunya gitu

    ReplyDelete
  3. nahh..... itu dia!! Harusnya td aku ngomong "Thriller musikal" bukan "horor musikal".... Filmnya gk ada hantunya, Johnny Depp berperan jd org sadis di situ. Tukang cukur yg suka ngebunuh org buat pie daging manusia *hiiii....hueekk*

    ReplyDelete
  4. wah itu keren tapi nyeremin. keren dah johnny depp itu!

    ReplyDelete