template

Tuesday, August 24, 2010

Blog Ini Menyedihkan...

beneran deh.. ini blog meuni menyedihkan bgt!! gak ada yg liat, gak ada yg buka, gak ada yg komentar.. cuma sebuah blog tempat aku membagi cerita sendirian. habis g ada yg nanya aku puny blog apa enggak..soalny klo bilang sendiri kan takutny dikira somse, ntar aku kyk s fafa lagi! udahlah g usah ngomongin s fafa..


aku mending cerita soal menyedihkanny kehidupan SMP-ku. beneran deh...kertas buat tugasku ilang...aku banyak PR..dan ada sesuatu yg bikin aku sebel tapi ku gak bisa bilang!! ah sudahlah..takut jam internet abis dgn berkeluh kesah seperti itu.

d Fb ku puny temen yg tahu sebegitu jelekny s sasuke. dia adalah rehabilitated deidara. haha

dia tinggal d jogja jadi kita tidak bisa terlalu dekat.. y udah, dah g ada ide nih

No comments:

Post a Comment