template

Tuesday, August 24, 2010

Si Monyet yang Byuzet Gila

hai!!! aku hari ini main ke rumah si konan setelah pergi mendaftar ulang di smp 1 margahayu! tadinya tobi juga mau ikut, tapi ada les bahasa inggris. HUH!!! padahal inggris itu tidak usah dipelajari! kan gampang!!!


pokoknya gara-gara itu dia gak bisa makan kare di rumahku. sebel! aku gak terlalu bsa menikmati karena aku baru aja makan 2 es krim, 3 so nice, dan 1/2 porsi pindang! + pisang coklat yang gede!! kenyang bangeett!! nyebelin tau! aku cuma dapet si monyet 2x. itu kan nilai satunya cuma 5!!! padahal si konan dapet gambar liona yg bernilai 50. dia memang dapet 5 juga tapi gambarnya burung.... lebih bagus dari monyet. itu semua kami dapatkan dari es krim padle pop terbaru "kimbatei"...!! aku pingin dapet psp tapi nampaknya aku harus ngeborong dulu....

aku dan konan menentukan kata favorit kami sendiri. konan sih "ih, waw!!". aku masih bingung antara "yahaaaaaa!!!" atau "yes he does". tapi malamnya aku jadi dapet "byuzet gila!!"

No comments:

Post a Comment