template

Tuesday, August 24, 2010

Berakhirnya Drama ‘Latihan Oh Latihan’

ini adalah hari di mana drama asia berseri kelasku telah usai. kami sekarang akan menonton hasil dari shooting kami. kami sangat deg-degan bagaimanakah hasilnya.

hari itu, kami tidak membawa buku pelajaran sedikit pun. kami sangat berharap kami tidak akan belajar dan berarti kami tdk akan bertemu mr. so' perfect (hha). bel berbunyi tanda pelajaran dan ujian apakah kami berhasil melakukan shooting dgn baik akan tiba. kami melihat di surat pemberitahuan bahwa kelas kami, 7b, memiliki no.2. kami kira itu adalah no. ruangan, jadi kami hendak keluar...ketika sosok itu muncul... MR.SO' PERFECT!!! temanku akget bukan kepalang. kami smeua kira kami akan belajar pelajaran-nya. dia pun tampak bingung bukan kepalang. g juga sih.

kami emngatakan kalau kami akan pergi ke ruang 2, dan mr. so perfect langsung geram karena maksud angka 2 itu adlaah no. pengawas. SO UNBELIEVEABLE!! kami akan diawas oleh guru yg sangat ingin seklai kita menggantinya, yg telah menjelek2kan semua anak 7b, yg telah membuat kami semua merasa sangat rendah~!!

intinya, setelah itu, ternyatahasil shooting-ku kurang memuaskan karena aku cukup bingung jg. aku dan tobi pergi menghadiri senirupa, sedangkan anak2 senirupa lainny membolos. kami beruntung karena kami dipuji oleh bu meta. katanya, bagi yg rajin masuk akan diajak pergi liburan ke jogjakarta~!! yei~!!


HUU~ buat mr. so perfect, HORAYY~ buat bu meta!

No comments:

Post a Comment