template

Tuesday, August 24, 2010

Lapar dan Haus Sebenarnya

sesuai judulnya, aku bener-bener, deh, ngerasain yang rasanya lapar en haus. belom lagi aku gak bisa makan dan minum gara-gara lagi puasa! btw (geleh, pake btw), aku cukup kabita melihat semua rekan aku pada makan! iiihh, jahat banget...! tapi aku tetep berjuang utuk menyelesaikan puasa hari ini. hahahha!

ini pertama kalinya aku bikin blog. tapi aku enggak tau gimana caranya sama sekali. awalnya bingung banget gimana caranya aku keluarin posting kayak gini, tapi akhirnya ketemu juga. alhamdulillah!

ini hari emang menguji banget. udah mah teman-teman padaan makan semua, ada TO dari tridaya di sekolah, dan teriakan-teriakan teman-teman yang suka ngejek. nanang lah, agus lah, mutaqin lah. sebenernya aku sebel banget karna ejekan mereka gak pernah brenti-brenti. bikin sebel!

No comments:

Post a Comment