template

Tuesday, August 24, 2010

P---KS!

Hari ini aku puasa lagi. Semoga bisa selesai sampai akhir. Aku masih liburan dan ini adalah hari terakhir. Aku belum mau masuk--! Aku masih pingin liburan. Soalnya kalau puasa kan males banget pergi ke sekolah.

Pas pagi2 aku bangun agak telat soalnya kemarin habis nonton 'Twilight' sampe jam 12 malem di TV. Aku suka Alice. Ah siapa juga yang peduli aku suka siapa, yang penting aku langsung tidur habis niat mau puasa. Paginya tiba-tiba dibangunin ibuku. Ternyata, udah setengah 6 dan aku belum sholat jadi aku langsung sholat dan tidak memedulikan itu masih waktu subuh atau enggak. Lalu, rencananya aku mau tidur lagi tapi aku langsung teringat bahwa internet cepatnya dijam-jam segini. Jadi aku pun membuka laptop masih dalam keadaan mengantuk. Aku langsung buka facebook dan main game-game playfish. Sambil main Pet Society, aku mau denger lagu tapi pas buka Windows Media Player, bukan playlist-ku atau playlist Alisa yg muncul, tapi lagu-lagu Super Junior yg baru-baru. Ternyata, itu lagu dari CD album Super Junior-nya. Ya udah aku dengerin. Aku juga ganti Profile Picture jadi ini.





Wah kangen banget deh sama saat-saat aku pake papan nama ini. walaupun dulu suka dimarahin sama kakak-kakak PKS, tapi mungkin di dalam lubuk hati mereka yg paling dalam, mereka itu orangnya asyik. Temen-temen PKS juga rame-rame. Aku kangen pada masa-masa kami kabur bareng sekelas, kita dimarahin sama kakak-kakaknya, kita dibuat sebel, dan topi yang selalu lupa aku bawa. Semua itu aku enggak bakal lupain.

P---KS!


No comments:

Post a Comment