template

Tuesday, August 24, 2010

Golden Striped Ribbon

pertama-tama, aku akan mengatakan kekeke kepada kalian para pembaca. aku akan membuat komik baruku yg berjudul golden striped ribbon. ceritanya begini...

pada suatu tempat nun jauh di sana, terdapatlah beberapa manusia yg memiliki kekuatan2 ajaib. kekuatan itu disebabkan oleh pita putih dengan 2 garis hitam. setiap pita memiliki kekuatannya yg berbeda2. setiap org yg membawa pita itu, akan memiliki kekuatan pita itu jg. semakin banyak pita yg dibawa, semakin banyak kekuatan yg bisa digunakan.

untuk menanggulangi penyalahgunaan kekuatan, para expert pun membuat sebuah akademi dimana org2 mempelajari cara menggunakan kekuatan mereka dgn benar. salah 1 expert tdk senang dgn kerja para murid yg lamban sehingga dia membuat akademi lain di tmpt tersembunyi. namun pada suatu hari, expert itu tdk sengaja menjatuhkan sumber kekuatan paling besar ke sungai, yaitu pita putih dgn 2 garis emas. dan seorang gadis yg sdg mencuci di sungai, menemukannya dan memakainya sebagai kuncir di rambutnya. sejak itulah ceritanya dimulai dgn gemparnya org2 mencari pita itu, sdgkan gadis yg memakai pita itu sendiri tdk mengetahui apa2.

doakan aku dpt menyelesaikan cerita itu y~! dan sekali lg... kekeke!

No comments:

Post a Comment