template

Tuesday, August 24, 2010

Welcome Home!

Hello, ini adalah blog-ku yg baru. Gak bisa dibilang baru juga sih, soalnya aku cuma memindahkan post aku yg di amelia-monogatari yg pertama ke sini. Amelia-monogatari yg pertama sih sudah kuhapus karena eror. Saya mengucapkan maaf yang tidak terlalu besar atau kecil kepada anda. Soal post-post yg ada di blog ini, adalah post-post yg ada di amelia-monogatari yg sebelumnya jadi saya langsung meng-post-kannya secara berturut-turut dalam 1 hari. Saya berusaha bersabar menghadapi internet yg lama dan lemot, dan akhirnya post-post itu berhasil ku posting.

Hari ini aku liat blog-nya jasmine dan itu tuh keren, walaupun baru 3 post tapi terasa udah pro gimana gitu~~ Aku aja yg post-nya udah lumayan masih gini-gini aja. Heellooo~~! (ayu yustika mode on)

Di sekolah tadi cukup konyol juga pas anak-anak pada buka omegle di laptop-nya yayand dan kevin juga ikutan dan semua cewek-cewek langsung riweuh banget deh. Habisnya ada yg orgnya gelehlah, lempenglah, gjlah, pokoknya sementara kevin mengetik dan chat dgn para strangers itu dengan ahli dan gaya yg pro gimana gitu~~ cewek-cewek di sekeliling malah riweuh, ketawa, teriak-teriak, dan bahkan aku dan daniar yg biasanya diem aja langsung ketawa dan saya ikut riweuh juga. Terus pas pulang sekolah, aku dan daniar riweuh berdebat tentang hal yg konyol yg gj pastinya. Di HP kita melanjutkan perdebatan itu dan selesailah sudah.

Besok aku post lagi.

No comments:

Post a Comment