template

Tuesday, August 24, 2010

‘Latihan Oh Latihan! Bang!’ Bersama Anak Labirin

hari ini adalah hari yg cukup menyebalkan.
oke deh, mulais ekarang saya akan aktif mengisi blog, tidak peduli ada yg baca atau tidak
hha (aku bicara sendiri lagi deh)

ketika menulis ini, saya sdg memainkan petsociety d fb jadi agak sedikit repot, tapi demi membeberkan semua masalahku kepada diriku sendiri aku akan tetap menulis.

ceritanya, hari ini aku akan bermain bersama teman seharian karena guru akan workshop. tapi itu cuma cerita, asliny guru selesai workshop dan kami semua belajar.

pelajaran pertama biologi, kami semua melakukan drama berjudul 'Latihan Oh Latihan! BANG!' episode 2. itu adalah season 2 dari serial 'Latihan Oh Latihan' kami. aku berperan menjadi kambing hitam, karena hari itu, aku terus ditunjuk oleh sang guru untuk menjawab pertanyaan2 sulit. aku bertanya2 apakah sang guru memiliki dendama kepadaku sehingga menyuruhku menjawab pertanyaan sulit bukannya hanya men-translate soal. coba saja bayangkan, murid mana yg hapal nama ilmiah tanaman tanpa diberi tau?!

pelajaran kedua inggris, kalau yg ini agak mendingan, selain aku menyukai gurunya, pelajarannya pun sangat kusuka sehingga semua terasa menyenangkan.

pelajaran ketiga perpustakaan. kemarin, aku dan kamila dan sitir sepakat untuk bertukaran komik. tapi dipinjam saja. dan hari ini, dia tidak bawa!! aku bertanya kenapa dia tdk bawa. dia bertanya kita mau komik seperti apa. kami bilang yg dia sukai saja. dia bilang dia tdk tau. BISA2NY DIA ENGGAK TAU KOMIK YG DISUKAINYA!! semua org pasti tau buku mana yg menurutny bagus atau tidak. kami sekelas tidak pernah dapat mengerti dirinya, sungguh bagaikan sebuah labirin. sekali kau memasuki labirin itu, kau takkan bisa keluar. sekali kau mengenal anak itu, kau takkan bisa... mengerti dia selamanya.

nampaknya sudah terlalu panjang. ku sambung besok y

No comments:

Post a Comment