template

Thursday, August 26, 2010

jyasumin hana wants super junior merchandise !

Aku gak tahu apa yang harus ku tulis sekarang. Apa ya ? Oh aku akan cerita tentang salah satu temanku yang mirip temanku dulu. 

Mereka sangat mirip. Namanya sama-sama berarti bunga, Jasmine-melati dan Hana-bunga. Mereka sama-sama bisa gambar, walaupun alirannya beda, Jasmine-aliran binatang dan monster (keren) dan Hana-aliran shoujo manga (okelah). Mereka sama-sama bisa buat aku jatuh cinta dengan gambar mereka. Mereka sama-sama asyik diajak ngobrol. Cara bicara mereka (okelah..) hampir sama. Dan yang terpenting mereka sama-sama TINGGI. 

Gak tahu kenapa, dari dulu aku gak pernah nambah-nambah tinggi. Sebanyak apapun yang kumakan dan sebanyak apapun aku minum susu dan sebanyak apapun aku olahraga dan sebanyak apapun aku loncat-loncat dan sebanyak apapun aku berdoa, aku gak nambah tingginya. Sejak aku kelas 6 coba! What the..??!! Ini bener-bener bikin aku depresi karena ketika aku baris aku bakal ditaro di tempat anak-anak pendek. Yang bikin aku shock itu waktu aku baris di SMPN 1 margahayu dan guru itu menyuruhku maju karena aku lebih pendek. Nyebelin banget kan. 

Ah, tadi aku ngeliat merchandise super junior di gasoo galore facebook bareng alisa dan banyak bangetlah merchandise yang aku pinginin dan harganya klo disatuin lebih dari 500ribu! berapa hari aku harus nabung untuk bisa dapetin uang sebanyak itu. Mungkin setahun, tapi takut waktunya keburu habis. Ah, mulai hari ini aku akan nabung 3000 per hari. Walaupun aku selapar atau sehaus apapun, aku akan menyimpan 3000 dari uang jajanku. Yap aku sudah berjanji. Hoeo~~

2 comments:

  1. ameeel!! kok ada saya hahahaha
    gabarmu jg bikin saya jatuh cinta! keren! >.<

    penyuka suju jg???
    yay! ada temeen xD
    suka siapa di suju mel?

    ReplyDelete
  2. horee kmu suka suju jg!! baru tahu aku

    aku suka heechul dan sungmin. kmu ?

    ReplyDelete