template

Saturday, December 31, 2011

Kimi Ni Todoke -told me about the REAL first true love-

Hei kawan! Sekarang adalah tahun baru ! Dan dengan datangnya tahun baru saya akan memberikan beberapa post mengenai kandungan beberapa film kesukaan saya ! Sebenarnya saya sedang keranjingan film Jepang karena alur ceritanya yg beragam dan suasana filmnya yg terasa nyata.

Sekarang saya akan menceritakan film pertama yaitu
KIMI NI TODOKE

Dalam bahasa Inggris, "Kimi Ni Todoke" berarti "From Me To You". Film ini menceritakan seorang gadis bernama Sawako yg lebih mementin
gkan orang lain daripada dirinya sendiri. Sebenarnya, ia gadis yg teramat baik, namun
ia selalu dijauhi orang karena kemiripannya dgn hantu Sadako. Pada awal tahun ajaran baru, ia bertemu seorang lelaki dgn seragam yg sama dgnnya tersesat. Sawako pun menunjukan jalan kepadanya. Tidak seperti orang lain yg akan langsung lari jika melihatnya, lelaki ini justru tersenyum dan memperlihatkannya sebuah kelopak sakura yg berbentuk hati. Ternyata, lelaki yg bernama Kazehaya itu sekelas dengannya. Di
kelas, Kazehaya sangat populer. Berbeda sekali dgn Sawako yg selalu dijauhi. Tidak seperti orang lain, Kazehaya malah berusaha mendekati Sawako. Lewat Kazehayalah, Sawako akhirnya memiliki beberapa sahabat baru yg ia hargai lebih dari apapun. Pada malam tahun baru, Kazehaya mengajaknya untuk pergi ke pesta tahun baru di kuil, namun pesta itu bertepatan dgn konser orkestra ayahnya. Sawako sangat menyayangi ayahnya dan tidak ingin membuatnya kecewa, namun perasaannya terhadap Kazehaya membuatn
ya ingin mengiyakan ajakan Kazehaya tersebut. Pilihan manakah yg akan Sawako buat ?

Film ini sumpah bagus banget. Aku udah baca manganya dan menurut aku lebih bagus manganya. Karena manganya tuh panjang ceritanya pas dan gregetnya tuh dapet gitu. Tapi tetap saja, penggambaran tokoh2 manganya dalam film live action ini kena banget. Ini adalah salah 1 flm yg wajib tonton menurut aku. Karena ak
u suka bgt sama filmnya, saya akan menampilkan beberapa gambar lainnya kekeke.




moral
cerita: mora cerita post ini adalah jgn ragu mencoba segala sesuatu yg positif, moral cerita film ini walau peduli terhadap orang itu bagus tapi peduli juga pada dirimu sendiri.

No comments:

Post a Comment