template

Tuesday, April 26, 2011

1/2 Visual Dream

Hello hari ini tadinya saya mau ke bonbin tapi karena riweuh dan ribet dan farfarawaykingdom sakit sehingga tidak ikut padahal dia satu2nya yg tau jalan sehingga lagi rencana liburan BABO pun gagal. Untuk meredakan kesebalan aku pun bermain The Sims 3, menonton Invincible Youth yg ke-43, dan latihan dance-nya SNSD - Visual Dream. Alhamdulillah saya sudah bisa menghapal dan menarikan setengah lagu dan ini mungkin menjadi debutku yg pertama yg divideokan nantinya karena debut asliku, Super Junior - Sorry Sorry, tidak pernah divideokan dan aku keburu lupa. Selesai berlatih dance, aku pun menge-post-kan tentang petualanganku dengan Konan menuju kediaman Ivankov kemarin. Setelah bercakap2 dengan Konan di FB, aku pun membaca blog Konan dan itu sangat membuat perutku bergejolak karena terpingkal2. Lalu aku melihat bahwa Kapri meng-comment di link blogku dan comment-nya sangat negjleb ke saya. Masa aku dibilang "ALAY" karena penuturanku dan gaya bicaraku yg menceritakan petualangan di Sulaiman itu berlebihan ?! Setahuku alay itu cuma anak yg foto dari atas, menggunakan gaya2 jadul, dan tulisannya tidak karuan karena memakai simbol2 aneh. Kalaupun aku memang berlebihan, aku lebih suka disebut aneh daripada alay. Rasanya aneh jauh lebih berkelas. Tapi itu berarti Kapri membaca post-ku dan itu cukup membuatku senang. Terima kasih.

moral cerita: berlatih dapat membuat kita menjadi mahir.

No comments:

Post a Comment