template

Wednesday, April 20, 2011

my life isn't necessary but i love some of it

Hello nampaknya saya akan memulai kembali blog ini.

Semakin hari, nampaknya hidup saya semakin tak berarti. Coba saja kita renungkan. Pagi hari sholat, terus mandi, pergi sekolah, belajar, pulang, diem depan komputer, sholat, ojol2 tidur weh. Wah betapa menjemukannya hidupku. Bagian menyenangkan dalam hidupku hanyalah ketika berada di sekolah. Lumayanlah, saya bisa tertawa sepuas2nya dan bersenang2 dengan teman2 sekalian. Tapi, ketika bel tanda sekolah berakhir berbunyi, aku merasa sungguh berat untuk meninggalkan sekolah ini. Mungkinkah walaupun guru2nya ada yg padaan nyebelin, walaupun kadang anak2 itu buat aku bm, walaupun pelajarannya sungguh tidak masuk ke otak, walaupun nilai2ku sudah membuatku mulas, walaupun kisah cintaku di sekolah tidak pernah dimulai, walaupun segala keluh-kesah akan hari2 yg membosankan di sekolah ini, mungkinkah walaupun semua alasan itu datang tapi aku sudah terlanjur cinta terhadap sekolahku? Oh itu pertanyaan bodoh. Bagaimana pun tidak ada alasan yg cukup untuk mengatakan bahwa aku mencintai sekolah ini. Oke tidak usah dipermasalahkan karena wajar saja aku menanyakan pertanyaan bodoh itu, aku kan anggota BABO.

Sesungguhnya bukan benci sih, aku cuma tidak bisa mengatakan aku cinta dnegan sekolah ini saja. Tapi aku cukup agak suka kok. Walaupun begitu mungkin bagian yg aku bisa katakan cintai adalah kelasku sekarang. Aku cinta anak2nya yg berisik dan pemalas, aku cinta ruangannya yg kotor dan penuh dengan noda yg tak dapat dibersihkan lagi di lantainya, aku cinta dengan semua kenangan yg telah mereka berikan kepadaku. ^ ^

moral cerita: tidak penting hidupmu penting atau tidak, yg penting adalah memiliki sesuatu yg penting dalam hidupmu untuk kau cintai

No comments:

Post a Comment