template

Wednesday, April 20, 2011

kehidupanku tidak lagi berarti

Aku akan menceritakan apa2 saja yg sudah terjadi hari ini. Dimulai ketika aku kebingungan apakah akan masuk atau tidak, tapi akhirnya kuputuskan untuk masuk saja. Aku pun sampai di kelas dan mengetahui bahwa ada kucing yg melahirkan di salah 1 loker kami. Anaknya 3 dan sangat kecil, lucu sih menurutku. Tapi kata anak2 cewek lain mereka menjijikan dan sebaiknya dibuang. Ketika sedang mengamati, yg membuat kami shock adalah si kucing itu 'buang' dan dia menjilat 'buang'-nya sendiri. Itu sangat tidak cocok dengan tata tertib kelas kami yg sangat bermoral. Kami pun pergi menjauh. Farfarawaykingdom pun melihat2 foto super junior di hpku dan kami pun meneriakan nama dari orang yg fotonya muncul. BABO minus irsya bersama sitir duduk di depan kelas dan saling berbincang. Kami pun sempat menonton konser live super junior ala hadiyan dan kawan2nya. Tapi sayang, pak tendy mengisyaratkan kami untuk segera berbaris dan itulah yg kami akhirnya lakukan.

Banyak tamu dan orang2 penting yg ikut upacara dan yg menyebalkan adalah mereka duduk. Panas terik membuat kami tidak tahan lagi dan anak2 kelas 8b pun mulai membuka permen masing2 dan menyantapnya dengan nikmat. Aku bahkan makan 2, relaxa dan permen cokelat. Lalu ketika ada teuing namanya apa yg terbang2 gitu dari lanud sulaiman melewati kami, aku melihat anak2 cowok 8a dengan kompak menggerakan kepala mereka mengikuti benda terbang itu. Aku sampai cekikikan melihatnya. Tidak heran deh mereka bisa membuat boy band jika mereka bisa sekompak itu!

Sesampainya di kelas, kebanyakan anak2 langsung pulang. Aku merasa kasihan kepada anak2 yg pulang karena hari mereka berakhir begitu saja. Oke dulu aku juga sangat ingin cepat pulang tapi kan sekarang tidak lagi. Aku, gisel, farfar, kamil, dan sitir pun berjalan mengelilingi sekolah. Kami tinggal di kelas karena belum diperbolehkan pulang oleh satpam. Aku pun menggambari papan tulis dengan komik 'Agenda BABO Rabu, 19 April 2011'. Aku bahkan tidak sadar bahwa tanggalnya salah. Ketika sedang membuat komik, sekonyong2 zulham masuk ke kelas kami dan langsung pergi lagi dengan cool-nya. Aku dan kamil tertawa karena kami mengira dia salah masuk kelas. Kamil tertawa sampai sakit perut sedangkan aku tertawa sambil memeragakannya lagi. Tapi yg menakjubkan adalah walaupun dia melakukan hal sekonyol itu, dia masih bisa bersikap cool. Yah memang begitulah cowok2 smp yg keren2.

Belum selesai membuat komik, kami sudah disuruh pulang. Aku agak malas untuk pergi dari sekolah menuju kehidupanku yg membosankan di rumah. Tapi apa boleh buat. Aku pun naik angkot dan turun di perempatan persahabatan dan jalan kaki. Jalan kaki memang membuatku lebih baik, aku bisa memikirkan segala hal lebih lama dan berada di duniaku sendiri lebih lama. Aku pun pergi ke permata dan meminjam 3 butir komik yang langsung kusantap habis. Setelah itu aku melakukan kegiatan tak berguna lainnya dan hariku berakhir begitu saja.

moral cerita: carilah sebuah kegiatan yg bisa membuat hidupmu paling tidak menjadi AGAK berarti

No comments:

Post a Comment