template

Wednesday, May 4, 2011

Di Sini Kandidat Berpotensi Masuk BABO Diumumkan

Hello aku akan menceritakan hari ini.
Dimulai ketika aku sampai di sekolah. Gisheilla tiba2 berteriak di belakangku dan berlari ke kelas menyusulku. Tapi semua usahanya sia2 karena tetep aja aku dan dia duduk di paling belakang. Lalu aku pun membuat puisi di pelajaran indo. Di pelajaran OR ada guru praktek dan masih muda2. Kita belajar roll dan sikap lilin. Tidak tahu mengapa, anak2 getek pas mau dibantu pas sikap lilin. Apa karena jiwa muda2 para guru praktek ? Di pelajaran jasa aku cuma mengerjakan sedikit karena kebanyakan aku main sama gisel, faza, bimbim. Di pelajaran BTQ teu aya guruna, teu rame pula. Di pelajaran terakhir, inggris, ada tes dan nampaknya cukup berjaya karena tema tesnya adalah 'Kekayaan Vocabulary'. Sementara itu comecomeherelittlekitty dan farfarawaykingdom muram karena mereka lebih suka tes bertema 'Kekayaan Grammar'.

Pulang sekolah rencananya para BABO akan ke rumah saya untuk kerja kelompok, sebenarnya anggotanya cuma comecomeherelittlekitty, gisel, dan irsya, tapi farfarawaykingdom kami ajak juga karena dia juga termasuk BABO. Sebenarnya aku sudah memikirkan beberapa kandidat yg juga bisa masuk ke BABO, tidak lain dan tidak bukan adalah faza, asavant, dan adit. Kenapa ? Karena mereka sangat dekat dengan kami para BABO dan mereka juga cukup konyol untuk masuk BABO. Jika mereka masuk, urutan anggota dari yg paling waras dari yg paling BABO adalah:
Adit, Faridah, Faza, Kamila, Asavant, Irsya, Amelia, dan Gisheilla
Tentu kalian sudah tak heran lagi dengan urutan ini kan. Lanjut. Kita pun naik angkot ke rumahku. Dan naik kuda lumping. Dan jalan kaki. Pertama2 kita bingung apa yg harus kita lakukan. Lalu aku dan Irsya pergi membeli pulsa modem. Sesampainya di tempat pulsa, ternyata aku gatau dan gapunya nomer modem aku! Jadi aku menelepon gisel yg menerimanya dengan linglung. Dia bahkan enggak ngerti ketika aku bilang,
"Gisel, kamu pergi ke desktop terus klik yg ada tulisan ZTE Wireless-nya." Dia linglung bukan kepalang. Akhirnya setelah fafarawaykingdom yg menerima telepon, rencanaku berjalan sukses.

Lalu kami pun begitu bisa internet langsung buka FB. Sibuk weh FBan bukannya ngerjain tugas. Kami pun lapar dan aku hendak membawa mereka ke bakso isi. Tapi dah jauh2 jalan ternyata tutup! Akhirnya kami pun membeli mie ayam yg kebetulan lewat. Di perjalanan kembali, aku memotret beberapa foto kami dan langit senja yg bisa anda lihat semua di album FBku yg berjudul 'mata-mata babo elf 2'. Kami memakannya dengan lahap dan seperti biasa, Irsya yg terakhir selesai. Karena sudah larut mereka pun berlalu. Hari ini cukup sial juga tapi menyenangkan, menurutku.

moral cerita: jangan pernah naik kuda yg buangnya masih hangat. baunya enak banget

2 comments: