template

Sunday, May 22, 2011

Kakak Juri Tolong Perhatikan Kami Juga~

Hari ini BABO-Irsya dan baka! pergi ke festival cosplay di SMA 3. Awalnya kami bingung karena kami tidak tahu jalan, tapi akhirnya sampai juga di tempat yg dituju. Konan bilang tiketnya 10ribu dan kami langsung shock, epekteh cuma seribu. Sungguh, korupsi 1 nol aja udah rugi berapa ribu. Kami pun masuk dan langsung berpisah dari baka!. Kami yg masih pemula dalam hal2 beginian linglung teuing kamana. Akhirnya kami beli es serut yg antriannya panjang kabina2. Sambil makan berdua Comecomeherelittlekitty, kami nonton perform sebuah band dan Farfarawaykingdom takbisa berhenti bergoyang! MC pun mengumumkan bahwa rumah hantu sudah dibuka. Kami langsung lari ke dalam gedung SMA 3 tapi agak linglung. Pas udah nemu antrian dah panjaaaang banget! Dengan sabar dan tawakal kami menunggu, pas udah mau deket epekteh malah break geura para hantunya teh! Kami kembali menunggu dengan tawakal. Pas aku dan Comecomeherelittlekitty masuk (Gisgisyoweis dan Farfarawaykingdom dah masuk duluan), awalnya gatakut tapi pas pintu dah ditutup langsung perasaan teh DEG gitu. Comecomeherelittlekitty bilang bakal ada hantu di balik loker di depan kita, tapi di belakang kita kuntilanaknya dah mau ngejar. Lalu sifat 'pelindung bak pangeran di film2'ku pun bangkit. Aku jalan duluan dan Comecomeherelittlekitty di belakangku. Aku dah gamikirin senter mau nyala atau mati yg penting kita cepet keluar dari sini. Sepanjang jalan aku terus berkata "Hello" dan Comecomeherelittlekitty terus berkata "Senang bertemu denganmu" sehingga hantu2 itu tidak terasa menakutkan bagimu. Yg paling tegang pas kita sampe di sebuah ruangan yg agak luas. Di sana ada kuntilanak dan gatau apaan yg menyudut. Aku bingung pintu keluarnya di mana jadi aku diem dulu di tengah ruangan. Padahal pada saat itu si kuntilanak sedang mendekati kaki kiriku tapi aku tidak merasa takut. Aku justru lebih waswas dengan hal gajelas yg meringkuk di sudut ruangan. Aku pun menemukan jalan keluarnya tapi pas mau jalan Comecomeherelittlekitty malah gamau bergerak. Sambil setengah menyeret Comecomeherelittlekitty, kami sampai pada pintu keluarnya. Aku sempat bertanya pintu keluarnya di mana dan tidak sengaja hampir bergandengan tangan dengan si hantu. Karena jijik aku segera melepaskan diri. Comecomeherelittlekitty mengetuk pintu dengan napsu dan keluar dengan napsu juga.

Setelah itu kami mulai cari mangsa untuk berfoto bersama. Banyak bangetlah yg keren! Tapi bagi kami yg jadi highlight adalah Kakak Luffy atau Kak Candra! Kekeke ngomong2 dia agak mirip Chansung 2PM! Pokoknya kita uber dah segala yg keren2! Terus kita makan bekel bareng di sebuah taman deket situ dan beli gantungan hp 'Purezento'. Kadang2 biarlah bermerk oge~ Pas milih kita asa lama banget. Sampe pembeli yg ada di belakang aku kakiknya keinjek sama aku kekeke. Terus kita ketemu kakak Zoro yg belum sempet foto sama kita. Pas papasan aku melompat kearahnya sambil berkata 'Baa!' dan cuma orang gila yg gabakal kaget dengan begituan. Dia pasti shock banget didatengin sama 4 anak gawaras yg gajelas asal-muasalnya jadi dia kayak mau melarikan diri. Tapi sebelum sempat pergi aku dan Farfarawaykingdom langsung berkata "Kak~ mau minta foto~" dan alhamdulillah dia masih mau aja foto sama kita. Habis itu kita ngeliat ada cosplay yg keren banget matanya! Kita mau foto bareng tapi eit, ternyata dia bersama dengan seorang gadis yg kita asumsikan sebagai pacarnya. Soalnya mereka lengket banget, gada celah bagi kita buat minta foto bareng. Apalagi si ceweknya dipegangin terus sama si cowoknya. Takut ilang. Bahkan aku sempat melihat adegan tak senonoh yg tak perlu aku beberkan di blog super alim, bersahaja, bermartabat, bijak, dan berpendidikan ini.

Ternyata oh ternyata, ada 1 lagi highlight yg terlupakan dalam cosplay kali ini, yaitu sang juri cowok sendiri! Walaupun dia tidak cosplay, namun dengan kacamata hitam super trendynya saja dia sudah menjadi cowok keren yg membuat Farfarawaykingdom kalang kabut! Kami pingin foto bareng tapi cukup memalukan jadi kami foto dengan dia sebagai backgroundnya. Yg bikin sebel dan malu yaitu juri cewek yg kayak judes itu sadar dan mengatakannya kepada si kakak juri. Kakak juri cuma geleng2. Huaaa malu banget dan martabat harga diriku serasa dihancurkan oleh gelengan kepala tersebut! Sungguh, aku tidak mau bertemu dengan dia lagi (mau sih). Akhirnya kami pun pulang karena malu.

moral cerita: jangan pernah berfoto dengan background cowok atau cewek yg kau suka dengan sengaja.

2 comments:

  1. top! lah ,mel!!! apalagi kak candra kyaaa~!!! >///< ohohohohohohoho

    ReplyDelete