template

Thursday, July 21, 2011

Demo Hari Ini... Okelah~

Hei, akhirnya aku kembali pada dunia perinternetan. Yah, hari ini ada demo di sekolah dan aku berperan sebagai kucing milik Alice. Geleh oge soalnya sound system-nya gabener dan Patendy ngeganggu di awal2 dengan halo-halo segala. Tapi kurang-lebih nampaknya berhasil. Bumeth juga katanya mah cukup puas. Ohaha baguslah kalau begitu.

Dengan demo yg GJ begitu pun kami berhasil menarik 2 orang untuk masuk. Seorang anak 7a dan Sitir. Yah, cuman 2 sih, tapi gitu juga alhamdulillah. Rencananya besok pas istirahat aku, Irsya, dan Kamil mau nyebarin brosur sambil pake kostum kucing-kelinci kita. Jadi kan asa membekas di hati gitu kalo ada kucing dan kelinci datang ke kelas kita untuk memberikan brosur. Semoga saja promosi besok berjalan lancar.

Tadi pun KIC demo. Aku, Irsya, Kamil, Hana, dan Devika (lebih tepatnya aku) langsung buru-buru buat kertas slogan yg sering dibuat fans-fans untuk grup yg lagi konser gitu. Tulisannya 'We love KIC ! with love senirupa'. Yah tulisan emang 'with love senirupa' tapi sesungguhnya itu tuh 'with love Amelia, Irsya, Kamila, Hana, and Devika' karena kita yg rencanain. Lagipula kita juga enggak tau mereka seneng gak kalo digituin, atau mereka malah malu ?

moral cerita: lakukan hanya hal yg disukai orang lain saja.

No comments:

Post a Comment