template

Wednesday, December 22, 2010

There's Nothing Else I Can Say

Hari ini sangat~ membosankan. Yang bisa ditonton cuma anak main basket yg aku tidak kenal siapa. Jadi aku mengisi hari dengan bermain tetris milenium di HP Esti. Hari ini Alisa bazaar dan aku mengunjungi bazaarnya bersama Esti, Daniar, Cicha, dan Yayand. Sialnya, kami kehabisan minuman padahal hausnya sudah tidak tertahankan lagi. Tapi yah, sudahlah kita pasrah dan pergi ke kantin sekolah.

Aku dan teman-teman menunggu bel pulang di dalam kelas. Kepergoklah Biyanka sedang asyik bercakap-cakap dengan seseorang yg aku tahu wajahnya tapi aku tidak tahu namanya. Ternyata mereka memang pacaran. Akhir-akhir ini muncul pasangan baru. Aku sendiri belum karena kalau dipikir-pikir jika aku pacaran sekarang nanti pasti putus dan rasanya pasti gak bakalan enak dan semua hidupku hancur dan nilaiku jelek. Doh banget kan buat aku. Jadi aku putuskan untuk tidak memikirkan soal yg begituan. Lagipula nampaknya pacaran juga cuma ngobrol berdua dan menyandang nama pacaran. Karena di Indonesia hampir tidak mungkin jika kita melakukan hal2 yg dilakukan orang pacaran di luar negeri. Ah ngomongin ini bikin aku muak, ganti topik -->

Tadi aku berhasil menggapai impianku untuk hari ini. Meraih level tinggi di tetris milenium. Aku akhirnya bisa sampai pada level enam! Tapi setelah itu permainannya kuhentikan.

moral cerita: tetris bukanlah permainan jadul, tetapi mengandung hikmah yg mendalam bagi jasmani dan rohani murid sekolah.

No comments:

Post a Comment