template

Monday, December 13, 2010

Artis Indonesia Jadilah Abu

Doh, serem banget tadi malem mimpi semeru meletus. Udah mah di mimpi itu aku mau mati lagi. Untung aja pas akunya mau mati kena hujan asam (ceuk esti jeung sasori) akunya kebangun. Buruknya lagi, biasanya aku nyadar kalo aku lagi mimpi. Misalnya, pas aku mimpi kuntilanak ngedeketin aku trus aku biasanya gak akan bisa bergerak di dalam mimpi itu, terus aku pasti mikir "ah, ini pasti mimpi. soalnya kuntilanak kan enggak ada." jadi aku cuma pasrah sambil nutup mata dan berdoa dalam hati. Pas aku buka Insya Allah pasti itu kuntilanak dah ilang. Atau aku pernah mimpi semua impianku terwujud terus aku bakal berpikir "duh, ini pasti mimpi. soalnya impian aku gak bakal terwujud semua." jadi aku pasti gak pingin cepet-cepet bangun. Nah, pas mimpi gunung semeru ini, aku enggak mikir ini mimpi sama sekali dan WOAH serem banget! Yang mengerikan tuh hujan asamnya, bukan letusannya. Karena warga seluruh Lumajang bisa bersembunyi dari letusannya di sebuah hutan keramat yang mirip kebon.

Mimpi menyeramkan itu pelengkap derita kemarin.
Pertama, ulangan dinas bahasa indonesia di luar dugaan susah dan jawabanku ada yg bodoh banget dan gak nyambung sama soal.
Kedua, pas udah mau pulang Bu Emi dateng dan menyampaikan bahwa Ibunya Dedi meninggal. Aku shock berat dan banget. Walaupun aku baru kenal dia setengah tahun tapi aku gak bisa bayangin anak itu merasakan shock yg lebih shock daripada shock yang aku rasakan. Shock-nya pasti bener-bener shock bukan main.
Ketiga, pas ada di rumah Dedi aku malah melakukan ha terbodoh yg pernah kulakukan. Ini adalah acara duka dan yg bisa kulakukan cuma menyalami, lebih tepatnya menggenggam, tangan Dedi dengan canggung.
Keempat, pulang bareng Esti naik becak dan dihujam badai abu gak tahu punya siapa. Mungkin aja ada tumpukan pasir bekas orang bikin rumah ketiup kipas angin bekas bikin MV artis siapa~ gitu. Baju jadi kotor, mata kelilipan.
Kelima, mimpi buruk itu.
Lengkap deh deritaku.

Aku mendengar sebuah lagu jelek yg jeleknya minta ampun di TV. Kenapa yah lagu-lagu indonesia gak pernah bagus. Ada sih tapi makin ke sini band-band-ny makin ngawur semua. Pada asal tampil. Akhirnya indonesia melahirkanlah sebuah boyband kampungan nan-plagiat yang telah membaukan nama indonesia. 'SM*SH'. Aku nggak suka banget mana mereka tuh jelek-jelek aduh kenapa milih orangnya gak bener banget dan kalo untuk ukuran indonesia Irfan Bachdim tuh udah di atas rata-rata. Oke, dia bukan asli indonesia tapi kenapa milihnya enggak yang kayak dia aja. Oke, mungkin Stefan William (aku enggak tahu cara nulisnya) boleh tapi tunggu dia juga bukan asli indonesia.

moral cerita: tolong pak presiden menanggapi akan badai abu yang dialami oleh kota lumajang dan mohon pak presiden pilihkan orang yang cakep-ganteng-tampan-rupawan-keren doang buat dijadiin artis. so, orang jelek dilarang jadi artis walaupun suara bagus hah who cares ?

6 comments:

  1. amel, aku suka usulan kamu, se7.
    eh, template blog kmu lucu juga.
    aku suka. hehe. . .

    ReplyDelete
  2. dei, gimana cara ganti template ?

    ReplyDelete
  3. @daniar: makasi dandan~
    @sasori: kan ke template designer

    ReplyDelete
  4. @deidara : Oh iya kok aku juga sementara pake yg laut2 gt. Maunya mah yang foto bisa jadi full background tp susah ukurannya.
    kamu bikin sendiri background ini ?

    ReplyDelete
  5. @amel: yeii, akhirnya aku bisa ganti template yg pake' download. hehe

    ReplyDelete