template

Wednesday, November 10, 2010

hello hello. I want to talk to you for a moment, please~

Hal yang ingin aku katakan pertama adalah...

Hello hello I want to talk to you for a moment, please~

Kenapa aku mengatakan hal itu ? Itu karena setelah hampir sebulan aku tidak menulis blog, aku kembali dengan internet yang lemot sehingga mungkin aku cuma bisa menulis sedikit.
Tidak terasa sudah 6 bulan lebih sejak aku pergi merantau dari Bandung. Aku tadinya mau pergi ke Bandung lagi tapi nampaknya tidak akan diizinkan. Huee..! Walaupun begitu aku tetap suka berada di sini.

Akhir-akhir ini aku sering curhat ke Rodrick soalnya Gil HP-nya hilang. Ukh, dia memang dungu dan ceroboh dan babo! Tapi, seru juga curhat ke Rodrick soal Sungmin-sshi. Oh ya, ngomong-ngomong soal Sungmin-sshi, aku gak bakal bilang siapa dia pokoknya Sungmin-sshi, aku benar-benar fall for him. Senyumnya itu, lho, cute bgt~! Aku pingin banget ngobrol sama Sungmin-sshi, walaupun cuma sebentar tapi itu pasti bakal ngebuat aku kayak mau pingsan gitu. Dan yang paling pasti aku bakal gugup dan jadinya salah tingkah deh~ How fool!

Kayaknya aku cuma mau nulis dikit aja hari ini soalnya internet lola. Sebelum aku menyudahi post ini, aku menganjurkan anda sekalian yang membaca post ini menonton MV atau setidaknya mendengarkan lagu SHINee-hello. Bagus banget~! Love them all too~

moral cerita: jika berbicara dengan orang yg kita suka pakailah akalmu sehingga kau gak bakal salah tingkah dan jadinya kan malu-maluin

No comments:

Post a Comment