template

Thursday, September 16, 2010

aku telah menjatuhkan komikku dan aku ingin bisa mengambilnya kembali

Sebenarnya sekarang ini aku ngerasa dah ngelupain jepang dan 'Culture Shock'-nya itu. Pas beli naruto 49 ada perasaan kangen gimana gitu. Di sini temen-temen pada suka novel. Oke, aku juga suka novel kok. Tapi, aku bukan dikenal sebagai 'amelia si pembaca novel'. Aku adalah 'amelia si gila komik'. Aku sering bgt nonton anime di TV atau di manapun. Dan setiap main pasti baca komik tidak terlupakan. Komik dan jepang adalah sebagian dari hidupku. Aku rasa di sini aku akan belajar untuk jadi dewasa dan bijak dan yah, kau tahu... menjadi lebih dewasa lagi dan bijak. Sekarang ini aku gak butuh jadi dewasa dan bijak. Kalau mengingat aku yg dulu, aku itu konyol, kelakuannya kayak hiruma, berprinsip teman sahabatku temanku juga. Aku masih ingat bendahara Devika yg aku gak tahu namanya, cuma aku tahu wajahnya dan aku sering lihat dia menagih uang kas kepada devika, aku memanggilnya 'si bendahara 7d'. Senang sekali bisa sok kenal dan hal itu dianggap lumrah oleh orang di sekitarku.

Sebentar lagi liburan berakhir dan aku gak mau itu terjadi. Aku masih pingin libur~

moral cerita: carilah orang di sekitarmu yg memiliki sifat yg sama agar kau merasa nyaman

No comments:

Post a Comment