template

Monday, November 22, 2010

bolehkah kita mengatakan "JANGKRIK" ?

Hei, karena aku suka gak ada kerjaan, aku sering membuat gambar dengan aplikasi andalanku yaitu PAINT. Kekeke~! Inilah salah satu karyaku. weks

Sekarang ini aku lagi ada di kelas melihat dan mendengar anak-anak melakukan hal yg berguna dan tidak berguna. Saya sendiri melakukan hal yg tidak berguna dan aku menikmatinya. Duh aku meuni meuni. Cuma mau nge-post satu gambar aja meuni pake basa-basi yg tidak berguna. Tuh kan aku melakukan hal yg tidak berguna lagi. Udahlah, daripada itu aku menceritakan hal lain saja.

Oh ya, di sini anak-anak nampaknya 'mungkin' dilarang mengatakan jangkrik. Mungkin aku salah dengar atau apa tapi aku tidak emngerti. Mungkin itu adalah kata kasar atau hal sejenis anjing. Tapi apa peduliku, aku ngomong jangkrik atau anjing pun yang penting aku tidak bermaksud mengatakan kata kasarnya, hanya menyebutkan nama binatang. Kalau kita benar-benar tidak diperbolehkan mengucapkan jangkrik, bagaimana jika seseorang yg tidak kita kenal bertanya, "sebutkan 10 binatang yg melalui metamorfosis tidak sempurna!" ? Mau tidak mau kita tentu harus memasukan jangkrik ke dalam jawaban kita karena 10 itu jumlah yg banyak. Kalau kita benar-beanar ingin menjadi anak baik kalau begitu berikan orang itu 50ribu dan pergi saja.

Ngomong-ngomong soal jangkrik, aku selalu berpikir apa yg akan dikatakan teman-temanku kalau aku mengatakan jangkrik. Jika itu benar tidak boleh berarti selama ini guru biologi kita dari kelas dulu sampai kelas sekarang sangat tidak sopan karena memasukan jangkrik ke dalam ulangan. Apa jadinya bangsa jika sejak masa dini kita sudah mengenal jangkrik. Duh, aku jadi ingin nge-post gambarnya. Ketika melihatnya sebenarnya aku sangat jijik tapi gak jijik-jijik amat sih tapi oh sudahlah lupakan mari kita upload saja. Tapi karena lama sudahlah lupakan saja.

No comments:

Post a Comment