template

Monday, November 15, 2010

Si Yuyu Kangkang Teh Meuni Meuni

Annyeong haseo! Hari ini saya merayakan idul adha. Tapi banyak juga yg ngikutin pemerintah jadi merayakannya besok. Padahal kan orang yg haji kata ibu saya kemarin udah wukuf di arafah dan hari ini berarti kita sudah harus merayakannya karena kita harusnya merayakannya itu duluan daripada di Arab. Tapi itu sesuai kepercayaan juga sih jadi aku enggak begitu memaksakan.

Hari ini niatnya mau download game buat gameboy advance yg di PC tapi gak ketemu website-nya. Otoke~ Mau main game juga dah pada bosen. Nonton film aja. Ngapain juga aku mengatakan serangkaian kalimat gak guna ini. Toh kalian gak bakal peduli aku ngapain.

Aku rasanya asa gimana~ gitu hari ini teh. Kalau bisa digambarkan dengan kata-kata sih cocoknya "meuni meuni". Bagi yg tidak mengenal saya dgn baik walaupun dia orang sunda, pasti tidak akan mengerti apa maksud dari "meuni meuni" ini. Kalau yg mengetahui aku dengan baik pasti sudah langsung mengerti dan mengatakan "sabar bu~ mau ngapain atuh?" dan saya akan menjawab "aku tidak tahu". Seperti pembicaraan GJ ini, saya memang tidak tahu mau berbuat apa. Yang kuharapkan setiap hari membosankan di sekolah hanyalah pembicaraan mengenai yuyu kangkang yang tidak jelas wujud dan asalnya itu. Yah, mungkin hanya itu yg bisa membangkitkan semangatku di hari membosankan di sekolah. Sebenarnya aku ingin mencari di internet mengenai asal-usul dan wujud sebenarnya yuyu kangkang. Tapi, aku merasakan ke"meuni meuni"an itu lagi.

Aku tidak tahu kenapa sejak berada di tempat baru ini aku merasa telah berubah.
-Aku jadi jarang ngomong "geuleuh".
-Aku jadi sering males ngerjain PR.
-Aku jadi suka gak ada kerjaan.
-Aku jadi gak bisa akrab sama anak laki-laki.
dan lain-lain yg tidak sanggup aku katakan. Tapi saya mengeluh terus pun gak berguna. Walau saya teriak kayak orang gila juga gak bakal terjadi perubahan apapun. Aigoo~

Libur idul adha cuma sehari, padahal biasanya 2 hari. Kesebalanku bertambah. Sudahlah, saya juga gak mood bercerita terus. Kalian juga pasti gak mood denger ceritaku terus. I'll see you later. Kamsahamnida~

No comments:

Post a Comment