template

Monday, January 2, 2012

Kpop Idol Beneran Ngebosenin Bagi Orang Seperti Saya !

Hello kita berjumpa lagi. Ternyata virus keranjingan ngebuat reverensi cuma bertahan 3 hari. Itu juga reverensinya gak mutu gekhgekhgekh. Kalau begitu sekarang akan saya tulis keseharian saya saja.

Kalau dipikir2 saya itu ingin frontal di blog tapi apa mau dikata jika ada orang yg membacanya. Tapi kalau dipikir sekali lagi. Tidak adalah yg membaca blog ini. Tapi siapa tahu kan, dunia itu abstrak jadi saya tidak mengetahui hal yg tidak pasti seperti ini. Kesimpulannya saya itu sedang berada dalam sebuah dilema. Antara main Kpop Idol atawa Crystal Legacy (?). Yang pasti kalau Kpop Idol sih gak usah terlalu dimainin oge. Yg penting kembali di waktu yg tepat sebelum skillnya hangus. Geleh pisan aku skill udah hangus berapa kali. Siapa sih orang yg nyiptain aturan kayak gitu, kemanusiaannya kurang. Kan manusia juga punya hidup atuh. Waduh saya meuni jadi curhat tentang Kpop Idol.

Hmm sebenarnya saya juga rada takut nama manajemen Kpop Idol saya ketahuan seseorang. Ketchup Illegal Co.. Yg cukup pintar pasti tahu apa yg aku takutkan dari nama itu. Masalahnya kalau orang2 yg bersangkutan tahu, takutnya kesindir. Tapi da bukan maksudnya nyindir aku teh da emang punya community namanya mirip sama itu. Lagipula kalau mau nyindir juga da gak bakal yg ngejelek2in kalian. Kan aku teh fans setia, walau lingkungan aku pada benci sama kalian, aku juga sempet dihasut buat ngebenci kalian, aku tetep setia menghormati kalian lebih dari apapun. Beneran kalian teh di mata aku asa HIGH CLASS banget. Coba aku pernah malu2in diri aku di depan umum buat kalian sedangkan di sebelah aku lagi pada ngegeleh2in kalian. Yah gak bisa dibilang malu2in diri BUAT KALIAN juga sih, soalnya aku gak tahu ini teh bagus buat kalian apa enggak.

Gee nyek nyobe pisan postnya. Asa cengeng. Tapi saya harus ingat bahwa blog ini bukan tempatnya cengeng2an, ini tempat menghibur orang.

Oh iya aku udah ngasih tahu banyak orang secara official kalau community aku yg namanya Mata-Mata Babo Elf teh bukan cuma namanya doang yg 'mata-mata' tapi kita tuh kayaknya bener-bener mata2. Masing2 anggota punya ruang lingkupnya sendiri2, terus kita dapetin segala informasi dari orang2 terus disatuin di rapat anggota. Jadi kayak apaaa gitu. Tapi kita gak pernah memakai informasi2 tersebut untuk menjerumuskan seseorang dan sejenisnya. Kita pakai informasi2 tersebut untuk membuat beragam kesimpulan2 yg gak begitu berpengaruh terhadap hidup kita.

Kayaknya aku berhasil membuat 1 frontalan yaitu tentang Kpop Idol yg menjurus pada sesuatu yg lumayan menjurus (?).

moral cerita: jangan main Kpop Idol. sekali main anda takkan bisa berhenti.... gak juga sih

No comments:

Post a Comment