template

Saturday, March 5, 2011

Hambatan Menuju Twitter

Hello. Akhirnya saya akan menginjakkan kaki di dunia per-Twitter-an. Tapi ada 1 masalah.

-internet lola
-gak bisa ganti profpic
-follower aku cuma sebiji

yah mungkin aku masih butuh latihan untuk waktu yg lama~~ saya akan meminta bantuan juga kepada teman2. Lalu, besok kan ada pelajaran TIK dan saya akan memanfaatkannya sebaik mungkin untuk memperbaiki twitter saya. Mumpung blog udah sesuai keinginan dan gak ada masalah. Facebook sih sudah dari dulu tak ada masalah. Tapi yah saya yg masih gaptek akan twitter dan bahkan lebih parah dari si gisel ini akan terus berkembang dan berusaha kekeke

Sekarang aku baru menyadari kenapa twitter bisa over capacity. Mungkin karena sekarang adalah jam 5 sehingga di barat sana sedang jam 10 pagi. Urgh, pas aku lagi niat2nya buat twitter. Tapi segala sesuatu pasti memiliki hikmah. Jadi, aku akan bersabar menjalani jalanan internet yg terjal dan lama. Saking lamanya rasanya seperti dihunjam seribu penghapus faber castel yg kualitasnya tidak usah ditanya.

Hoee... Aku mulai merasa Hadiyan merasa terganggu dengan kehadiranku. Oh, aku harus mencari korban baru deh. Tapi aku tidak mau soalnya gak ada yg wajah seriusnya kayak hadiyan. Oh sudahlah ku tutup saja post kali ini.

moral cerita: follow twitter aku yah --> @ameliaababo

2 comments: