template

Wednesday, September 8, 2010

the nightmare before christmas

Aku mimpi serem bangetlah! Dan aku akan menceritakan kengerianku ini pada kalian.

Berawal pada jam 3 kurang 15 menit pagi. Aku dibangunkan ibuku untuk sahur. Karena kemarin aku tidur jam 12 lebih malam, aku masih ngantuk dan ber-murmurmur kepada ibuku. Sambil makan saya nonton 'the Suite Life - On Deck' dan 'Hannah Montana' di disney channel. Selesai makan, aku bilang kepada kyuhyunnie bahwa setelah
dia selesai berinternet, nanti gantian. Tapi kyuhyunnie lama banget internetnya jadi saya baca komik 'One Piece' yg saya pinjam di perpustakaan. Sambil baca komik itu saya tidur-tiduran di sofa yg ada di depan TV dan dekat dengan kyuhyunnie. Seperti ini denahnya.

Lalu setelah membaca beberapa saat, aku mulai ngantuk lagi dan ketiduran deh. Dan inilah saat dimulainya mimpikun yg buruk sekali.

Ceritanya aku masih di sofa itu main laptop sambil menunggu. Anehnya kok laptop yg kupakai sama dengan yg dipakai kyuhyunnie. Aku lalu dengan bodoh dan sangat bodohnya memainkan game yg paling kutakuti sejagat. Feeding Frenzy. Tapi serasa ada yg beda. Ikan-ikan di situ seperti monster dan berkali-kali lipat lebih menyeramkan dari yg aku pernah lihat. Dengan segera ku-exit eta permainan. Pas ada pilihan 'do you really want to exit from this game?, yes, no'. Aku mo neken enter aja supaya gak perlu liat layar. Tapi meuni suuusah pisan sampe gemetar-gemetar tangan teh. Akhirnya saya enter deh. Setelah keluar, yg ada di layar laptop bukan desktop, tapi gambar yg ada di depanku jadi kayak kamera gitu deh. Tapi pemandangannya beda banget. Pintu kamar ibuku yg cokelat jadi pink dan ada tulisan-tulisan apa gitu, trus dinding-dinding juga dicoret-coret sama gambar-gambar alien dan dinosaurus yg chibi-chibi. Trus karena takut dan ngeri gitu, aku matiin laptopnya. Aku pun sadar bahwa aku ada di dalam mimpi. Tiba-tiba tubuh lemes banget gak bisa ngangkat 1 jari pun. Aku pun berusaha memanggil kyuhyunnie tapi gak keluar suara. Terus berusaha melemparnya dengan komik 'One Piece' tapi gak ada kekuatan. Akhirnya aku memejamkan mata. Pas kubuka, aku masih di sofa dan aku segera bangun dan bergegas ke kamar mandi untuk sholat subuh. Pas mau masuk eunhyukkie memanggil dan kita ngobrol dengan sepupu-sepupuku yg tiba2 dateng. Pas lagi ngobrol, aku ngerasa aneh dan tidak sadar diri. Pas buka mata, aku di sofa lagi. Di depan pintu kamarku ada tumpukan selimut itu. Dan diantara selimut ada kuntilanaknya. Serem banget! Aku mau teriak manggil kyuhyunnie. Suara gak keluar. Mau pergi atau mensenjatai diri tenaga yg gak keluar. Akhirnya kuntilanak itu semakin mendekat dan muncul lagu sedih yg menurutku sih lumayan bagus. Tapi pas kuntilanak itu deket banget dengan telingaku, aku gak ngerasain perasaan 'Gyaa!! Aku takut!! Gimana ini??!'. Justru aku ngerasa tenang dan pasrah. Aku pun menutup mataku dan begitu aku membukanya. Semua kembali seperti saat aku baru tidur. Tapi tetap saja suara dan tenagaku belum kembali. 'Jadi masih mimpi toh.' begitu pikirku. Aku pun berusaha melempar kyuhyunnie dgn spidol, tapi gak kena. Mau aku lempar remot meuni watir. Jadi aku memukul-mukulkan remot itu ke lantai berharap dia menoleh. Saat sdg memukul-mukulkan aku pun bangun dan aku mutlak tidak bermimpi lagi.

Langsung kuceritakan hal itu pada kyuhyunnie dan aku langsung merenunginya. Ini adalah hari terakhir puasa dan Allah mungkin tidak mau aku melewatkan sholat subuh hari ini jadi aku pun berwudhu dan sholat. Setelah itu langsung deh aku ceritakan hal ini lewat blog-ku kepada kalian.

moral cerita: agama apapun kau harus rajin beribadah, jangan ambil risiko.

2 comments:

  1. ereup-ereup mel. Tapi aku teh rada bingung, jadi kamunya pas bangun ternyata masih mimpi kan ? terus bangun, masih mimpi lagi ?

    ReplyDelete