template

Wednesday, September 1, 2010

aku dan sifat 'hiruma'-ku

Saya kemarin gak sempet nulis karena internet lemot abis. Inilah penderitaan para pemakai modem. Gak bisa berharap banyak deh dari sebuah modem. Karena kemarin gak sempet cerita jadi aku cerita sekarang aja.

Kemarin aku main petsos habis sahur jadi gak tidur lagi. Aku dah beberapa hari kayak gini. Alhasil, setiap sore pasti tenaga terkuras habis dan ketiduran. Kemarin aku sendirian di kelas. Sebenarnya dah banyak orang yang dateng dan kelas dipenuhi anak cowok main game. Tapi anak-anak ceweknya pada ngobrol sendiri dan aku gak ngerti obrolan mereka. Lalu aku dan cicha nonton lomba adzan di masjid. Tuh lomba GJ banget. Dah tahu kalau bicara pake mic di mesjid tuh bergema, tapi tetep weh di dalam mesjid. Alhasil lagi, kami para penonton tidak peduli. Ada yg main rubik, baca novel (aku), komik, main laptop, dll. Keadaan di dalam masjid pun jadi ramai. Setelah pertanyaan terakhir diberikan kepada anak-anak, kami mengumpulkannya ke ketua kelas. Tapi kan aku dan cicha gak ketemu sama ketua kelas kita jadi harus nyari dulu. Tadinya mau dikasihin langsung ke pak gangsar tapi pak gangsar bilang harus dicari ketua kelasnya dan dia tuh nyebelinnya meuni gak mengerti perasaan kita. Emangnya gampang nyari 2 orang diantara lautan manusia ini ?! Kami pun mencari dan akhirnya ketemu. Ketua kelasnya cicha komentar-komentar terus ke cicha dan untungnya alfi bukan orang yg suka sewot dan tukang celoteh-celoteh. Mungkin itu karena dia gak akrab sama aku jadi dia gak banyak celoteh dan sewot ke aku. Kadang aku ngerasa aku tuh sendirian dan gak punya temen di sekolah ini. Apalagi kalau jam pelajaran bebas. Anak-anak pada main laptop, aku suka nongkrong bareng sama daniar, tapi dia kayaknya masih nganggap aku sebagai orang lain.

Aku pingin temen yang lebih suka cerita daripada aku dan lebih banyak ngomong daripada aku, terus dia juga harus bilang kalau dia gak suka sama pendapatku dan bilang apa yg dia suka, terus aku pingin dia gak terlalu bersikap sopan ke aku juga, aku pingin dianggap sebagai teman bukan tamu kehormatan. Tapi tentu aku gak bisa milih kriteria dan akhirnya dapet temen juga. Aku sadar bahwa kepintaran, keahlian, dan sikap baik gak menjamin kita punya teman. Sebelum aku pindah ke sini, aku adalah anak yang suka berbuat sesuka hati, nyiksa, dan memiliki kepribadian seperti hiruma di eyeshield 21 tapi aku tetap punya banyak teman.

Wah jadi keluar jalur cerita nih. Habis aku dan cicha ngumpulin kita menunggu bel pulang. Setelah pulang aku nungguin eunhyuk pulang sambil nelpon temen-temenku di bandung. Wah rame, mereka pada teriak-teriak dan pulsaku yg tadinya 4400an langsung jadi 5 perak. ngirim sms aja g bisa. Pas eunhyuk dah pulang aku dan eunhyukg pergi ke salon mo potong rambut. Tadinya eunhyuk aja yg potong, dia jadi kayak hinata, tapi aku jadi ikutan dipotong shaggy gt katanya. Tapi rambutku abstrak jadi gak bakal ada bedanya. Aku nungguin umma potong juga trus ngantuk. Pas pulang langsung baca novel ngebut soalnya mo dibalikin besok. Tapi kayaknya masih lama deh aku namatin novel itu.

Kayaknya segini aja yg bisa kuceritakan hari ini dadah~

2 comments:

  1. wah....wah.... aku jd ikut prihatin... aku juga sering ngerasa kesepian di sekolah krn gak punya temen cewek yg bener2 akrab (selain kamu, tentu saja). tapi soal kriteria teman yg aku inginkan, kebalikan dari kamu. Aku gk suka teman yang (terlalu) banyak omong... ya gitu deh

    ReplyDelete
  2. hha makasi dah ikut prihatin. aku pingin temen yg banyak omong soalnya aku capek klo ngomong sendiri. tp capek juga yah klo ngedenger org ngomong kebanyakan. linglung ah aku
    kekeke

    ReplyDelete