template

Thursday, March 3, 2011

Kisah Cinta Andi dan Budi

Hari ini berawal seperti biasa. Lalu kita mulai saja pada saat pelajaran agama. Kami disuruh mengerjakan soal2 per kelompok. Terus ada soal yg menyuruh kita memberi contoh dendam dan munafik dalam kehidupan sehari2 dalam bentuk cerita.

Karena Gisel nulisnya linglung jadi aku yg nulis. Pas nulis cerita dendam, aku tuh mau nulis ada seorang Budi yg disandung kakinya oleh Andi dan dia jadi dendam. Tapi pas aku nulis cerita, aku tuh nyari kata yg tepat buat adegan Andi menyandung kakinya Budi. Si Kamil langsung berkata, "Andi menarik celananya, sampai terpelanting." dan itu tuh konyol banget sampe kita ngakak. Habis itu dia bilang "mensliding tackle." terus dia, gisel, sama irsya langsung memperagakannya dan ngomongin Tsubasa. Terus Kamil bilang lagi "menjulurkan kaki." terus si Gisel "merentangkan kaki." dan geleh bangetlah mereka ngomong teh gak ngebantu sama sekali. Malah bikin aku ngakak dan lemes gak ada daya upaya buat menulis. Tapi akhirnya kulanjutkan.

Lalu aku nyari kata buat adegan Budinya jatoh. Si Kamil bilang lagi "Sehiningga dia jatuh tersungkur di pangkuan Andi!" dan itu yg paling terngiang di kepalaku sampe aku kehilangan tenaga buat nulis saking ngakak banget. Itu ngakakku yg paling ngakak hari itu. Anda tidak mungkin bisa membayangkannya karena anda tidak merasakan kejadian itu secara langsung.

moral cerita: Kalau jalan harap hati2.

2 comments:

  1. #ralat!! ih yang bilang ''menjulurkan kaki'' dan ''merentangkan kaki'' mah sayaa!! zZ

    ReplyDelete
  2. oh maaf kan daku kalau begitu

    #wabah berima

    ReplyDelete