template

Monday, January 10, 2011

Proyek besar (?)

Hari Sabtu, 8 Januari 2011 aku pergi ke sekolah terlambat seperti biasa dan senam di barisan anak kelas 7 tanpa kena hukuman. Lalu aku menyelesaikan kolaseku yang kemarin malam belum selesai di kelas. Setelah selesai aku dan Jasmine pergi ke gazebo sekolah dan aku izin menunggu ibuku yang sedang membeli cat dan lem untuk proyek besar kami. Setelah lama menunggu datanglah ibu saya dan saya segera berlari menuju gazebo. Kami segera pergi menggelar koran di dekat tiang bendera dan mendengarkan penjelasan dari Bu Neneng. Setelah itu kami menyobek buku gambar kami dan mulai mengecat dengan tangan. Rasanya aneh tapi menyenangkan. Untunglah karena catnya mengandung lem sehingga jika kering mudah dilepas dari tangan. Sayangnya celanaku kena cat merah dan enggak bisa dilepas! Aku tidak terlalu peduli sih. Jasmine menggambar naga dan aku menggambar menara Eiffel.

Setelah jam 11 kami selesai dan cuci tangan di keran masjid. Lalu kami pergi ke kantin dan pulang.
moral cerita: tidak usah takut kotor karena kotor itu keren. yang penting bukan kotor bau.

No comments:

Post a Comment